EXPEDISI INDIGO adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman Barang dengan tujuan ke seluruh kota di wilayah Indonesia baik via Darat (dengan Sewa Trucking atau Eceran), via Udara dan via Laut (dengan Kapal Kontainer, LCL dan FCL, dengan Kapal Loss Kargo / Breakbulk, atau dengan Kapal Cepat (Kapal Roro). Selain pengiriman dalam negeri, Expedisi Indigo juga melayani pengiriman barang dari dan ke luar negeri baik via Laut maupun via Udara (Export dan Import dengan Sea Freight dan Air Freight). Expedisi Indigo juga melayani Jasa Packing dan Jasa Gudang untuk mendukung kegiatan pengiriman dan pengangkutan tersebut.
 

DOMESTIK - LAUT

PENGIRIMAN VIA LAUT

Kami melayani pengiriman via laut dari Jakarta untuk tujuan ke :Batam, Medan, Pekanbaru, Tanjung Pinang, Surabaya, Denpasar, Mataram, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Palangkaraya, Tarakan, Makasar, Manado, Kendari, Palu, Gorontalo, Merauke, Jayapura, Sorong.

PENGIRIMAN VIA LAUT (LCL):

#> Service Term : Port to Door (barang diterima di kantor kami, dan barang akan diantar ke alamat penerima di tujuan dalam wilayah dalam kota saja; jika diluar kota akan dikenakan biaya pengantaran tambahan). Untuk service Door to Door, harap hubungi marketing kami di 021-6452330.

#>> Kondisi delivery atau pengantaran ke penerima di tujuan adalah On-Truck, dan tidak termasuk biaya kuli atau buruh bongkar di tujuan (jika ada). 

#>>> Delivery time kurang lebih 2-3minggu. Perjalanan kapal sendiri kurang lebih 5-7 hari, dan setelah  kapal bersandar perlu menunggu kontainer diturunkan dari kapal, serta bongkar kontainer dan antar barang kurang lebih seminggu. Untuk service yang lebih cepat dapat menggunakan Service Kapal Cepat.

#>>>> Barang berat melebihi 100kg per koli atau berdimensi besar (salah satu sisi lebih besar dari 100cm), harap konfirmasi sebelum pengiriman.

# >>>>> Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan kubikasi atau meter-kubik, atau Metrik-Ton (1M3  = 1Ton). 1 M3 = 100cm x 100cm x 100cm. Jika barang yang dikirim dalam jumlah banyak, bisa menggunakan FCL (Full Container). 


PENGIRIMAN VIA LAUT (KAPAL CEPAT):

#> Service Term : Port to Door (barang diterima di kantor kami, dan barang akan diantar ke alamat penerima di tujuan dalam wilayah dalam kota saja; jika diluar kota akan dikenakan biaya pengantaran tambahan). Untuk service Door to Door, harap hubungi marketing kami di 021-6452330.

#>> Kondisi delivery atau pengantaran ke penerima di tujuan adalah On-Truck, dan tidak termasuk biaya kuli atau buruh bongkar di tujuan (jika ada). 

#>>> Delivery time kurang lebih 1-2minggu. Barang dimuat ke Mobil dan diberangkatkan via Kapal Roro. Lama perjalanan kapal hanya 2 - 3 hari, dan setelah kapal bersandar, mobil langsung bisa bongkar di gudang untuk kemudian dilakukan delivery barang ke penerima. 

#>>>> Barang berat melebihi 100kg per koli atau berdimensi besar (salah satu sisi lebih besar dari 100cm), harap konfirmasi sebelum pengiriman.

# >>>>> Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan berat barang atau berat volume untuk barang yang ringan. Rumus perhitungan berat-volume = P x L x T / 4000. Contoh: barang 20kgs, dengan ukuran 40 x 50 x 60cm dihitung 30 kgs.  


PENGIRIMAN VIA LAUT (FCL):

PENGIRIMAN VIA KAPAL LOSS KARGO / BREAKBULK: